top of page

แชร์เทคนิคทำผม

สาธารณะ·สมาชิก 31 คน

Cara Menggunakan Pc Performer [VERIFIED]



Unit Catu Daya (PSU) mungkin bukan komponen PC yang paling sering dibahas, tetapi ini adalah bagian penting dari desktop mana pun. Mengisi daya untuk seluruh sistem Anda merupakan peran yang sangat penting, dan menggunakan catu daya yang salah justru akan menjadi pemborosan.




cara menggunakan pc performer



Tidak mungkin untuk memberikan rekomendasi yang tepat tanpa mengetahui secara khusus perangkat keras yang Anda gunakan, tetapi menggunakan Kalkulator Watt PSU, atau menentukan penarikan daya dari berbagai komponen internal Anda dan menambahkannya bersama-sama, dapat memberikan wawasan tentang berapa watt yang Anda perlukan.


Sebagai aturan umum, lebih baik salah memilih watt yang lebih tinggi daripada mencoba menyesuaikan kebutuhan Anda dengan tepat. Jika Anda telah menghitung bahwa sistem Anda akan menggunakan 500 watt (angka umum untuk build game), memilih PSU dengan output 600 atau 650 watt bisa menjadi pilihan yang baik, karena akan memberikan gambaran beberapa overhead yang diperlukan, serta memungkinkan peningkatan potensial pada masa depan.


Ingatlah hal ini ketika mempertimbangkan PSU dengan watt lebih tinggi: catu daya 750 watt tidak menggunakan 750 watt secara default. Jika sistem Anda memerlukan 500 watt, catu daya Anda akan memasok 500 watt, terlepas dari kemampuan output maksimalnya. Output watt yang lebih tinggi tidak selalu berarti lebih banyak energi yang dikonsumsi; itu berarti catu daya tersebut memiliki kemampuan untuk memberikan lebih banyak daya jika sistem membutuhkannya. Oleh karena itu, tidak ada untungnya untuk memiliki PSU yang sangat kuat jika sistem Anda tidak memerlukannya, jadi lebih baik Anda memilih PSU kaya fitur berefisiensi tinggi yang mendekati watt yang diperlukan.


Anda juga harus mempertimbangkan kemampuan daya berkelanjutan dibandingkan daya puncak PSU baru Anda. Daya puncak adalah jumlah daya maksimum yang dapat dihasilkan PSU untuk dalam waktu singkat, sedangkan daya berkelanjutan mengacu pada jumlah daya yang dirancang agar dihasilkan PSU secara teratur. Daya puncak biasanya dicapai ketika memaksakan sistem Anda melebihi batasnya, seperti ketika Anda menjalankan game yang menuntut atau melakukan benchmark perangkat keras.


Jika ada permintaan mendadak untuk daya yang lebih besar, PSU Anda seharusnya dapat menangani output yang lebih tinggi secara singkat, tetapi seharusnya tidak diharapkan dijalankan pada watt yang lebih tinggi secara terus menerus. Selalu pastikan PSU yang Anda beli memiliki output daya berkelanjutan yang cukup tinggi, dan jangan hanya memilih berdasarkan kemampuan daya puncak.


Di sisi lain, catu daya modular tidak dilengkapi dengan kabel yang terpasang. Hal ini akan mengubah proses pemasangan, karena Anda harus menyambungkan setiap kabel ke PSU dan komponen yang dialiri daya, tetapi itu juga berarti Anda dapat mengoptimalkan dengan kabel yang lebih sedikit. Ini akan menghasilkan build yang lebih bersih dan aliran udara yang berpotensi lebih baik. Kebanyakan orang tidak akan menggunakan setiap konektor yang disediakan sebagian besar catu daya, inilah yang membuat unit modular sedikit lebih praktis.


Di antara kedua opsi tersebut, ada juga opsi ketiga yang secara kreatif disebut catu daya semi-modular. Ini persis seperti namanya: Beberapa kabel yang paling sering digunakan terpasang ke PSU, sementara beberapa di antaranya harus dihubungkan sendiri.


Untuk sistem daya modular dan semi-modular, perlu diingat bahwa Anda tidak boleh mencampur dan mencocokkan kabel dari produsen lain, atau bahkan model yang berbeda dari produsen yang sama, kecuali dinyatakan sebaliknya. Meskipun ujung kabel yang terhubung ke komponen dalam build Anda telah distandardisasi, ujung yang terhubung ke PSU tidak, artinya merek yang berbeda dapat memiliki koneksi yang berbeda. Itu sebabnya Anda hanya boleh menggunakan kabel yang disertakan bersama catu daya Anda.


Peningkatan purnajual yang menarik untuk dipertimbangkan adalah selongsong kabel catu daya kustom. Kabel kustom ini memungkinkan pengguna untuk menentukan warna dan bahan kabel listriknya, yang lebih lanjut meningkatkan kustomisasi pada build Anda. Ini murni estetika, tetapi cara lain untuk menambahkan sedikit sentuhan pada komponen terkadang diabaikan.


Teknologi Intel mungkin memerlukan dukungan perangkat keras, perangkat lunak, atau aktivasi layanan. // Tidak ada produk atau komponen yang sepenuhnya aman. // Biaya dan hasil Anda mungkin berbeda. // Performa bervariasi berdasarkan penggunaan, konfigurasi, dan faktor lainnya. // Lihat Pemberitahuan dan Pembebasan Tanggung Jawab hukum kami selengkapnya. // Intel berkomitmen menghormati hak asasi manusia dan menghindari keterlibatan dalam masalah pelanggaran hak asasi manusia. Lihat Prinsip Hak Asasi Manusia Global Intel. Produk dan perangkat lunak Intel hanya dimaksudkan untuk digunakan dalam aplikasi yang tidak menyebabkan atau berkontribusi pada pelanggaran hak asasi manusia yang diakui secara internasional.


Setelah Anda nyaman membuat pola, Anda mungkin merasa perlu untuk mengangkat alur dan memberikannya beberapa gerakan. Menambahkan otomatisasi ke instrumen dapat menjadi cara yang tepat dalam membuat trek menjadi hidup. Menggunakan LFO untuk memodifikasi aspek suara dengan cara berirama dapat menambahkan banyak gerakan ke trek juga.


Setelah Anda memiliki beberapa alur dengan dinamika, tentu saja Anda ingin memprogram Kit Anda untuk memberinya suara khas Anda sendiri. TR-8S menyediakan banyak alat untuk melakukan hal itu. Memuat sampel Anda sendiri hanya dilakukan di awal, ketika Anda memiliki begitu banyak cara untuk mengeditnya di setiap trek instrumen individu. Klik tautan di bawah ini untuk detail tentang setiap topik:


TR-8S terintegrasi dengan sempurna ke hampir semua lingkungan studio! Alat ini terhubung dengan perangkat Roland AIRA lainnya, komputer Anda melalui USB, dan perangkat MIDI lainnya (synth, mesin drum, pengontrol, dll.). Assignable audio output double sebagai trigger out-puts, memungkinkan TR-8S untuk mengontrol synth yang menerima input pemicu. In-puts eksternal pada TR-8S juga dapat menerima output audio dari perangkat lain, memprosesnya dengan menggunakan efek onboard, dan mencampurnya dengan suara TR-8S. Untuk detail selengkapnya, lihat artikel di bawah ini:


Selain itu, di TR-8s v2.0 Update adalah fitur RELOAD baru yang memungkinkan Anda segera melompat kembali ke pengaturan sebelumnya dengan pintasan sederhana. Ini tidak hanya menghemat waktu untuk kembali ke suara awal Anda, tetapi Anda dapat menggunakannya sebagai fitur performa untuk build-up dan transisi. RELOAD juga berfungsi untuk POLA, TRACK, FADER, dan KNOBS juga. Setelah menambahkan lapisan dan lapisan instrumen ke pola Anda, kembali ke pola tersimpan asli Anda dengan pintasan sederhana!


Alex Marlowe adalah seorang Komposer/Produser, Musisi and Konsultant yang tinggal di Melbourne, Australia. Alex telah menempatkan musik di berbagai film dan acara TV, dan melakukan tur di seluruh dunia sebagai keyboardist dengan artis besar. Sebagai Guru dan Konsultan, Alex telah bekerja dengan penulis lagu platinum, editor musik, produser dan komposer, dan melakukan kursus dalam Music Production and Music Software, termasuk di Songwriting School of Los Angeles. Anda dapat menemukan info lebih lanjut, dan menghubungi Alex di: www.logicproanswers.com


Jika Anda menggunakan Microsoft Windows 10 sebagai sistem operasi PC desktop maupun laptop yang dipakai, sewajarnya Anda menginginkan Windows 10 tersebut berjalan dengan cepat dan lancar. Menggunakan Windows 10 yang kinerjanya lambat alias lemot biasanya tidak menyenangkan. Jika kinerja Windows 10 yang dipakai terasa lambat atau setidaknya kurang cepat, terdapat berbagai cara mempercepat kinerja Windows 10 yang bisa dicoba bila diinginkan.


Tentunya tidak semua cara mempercepat kinerja Windows 10 yang dicoba akan memberikan hasil yang tangible atau dapat dirasakan. Sebagian bisa karena yang memperlambat kinerja Windows 10 yang digunakan bukan pada hal yang dipercepat oleh cara mempercepat kinerja Windows 10 yang dicoba. Bisa juga yang memperlambat kinerja Windows 10 yang dipakai adalah kombinasi dari aneka hal sehingga cara mempercepat kinerja Windows 10 yang diaplikasikan juga perlu beberapa. Namun, bisa pula PC desktop maupun laptop yang Anda pakai memang sudah tidak mumpuni untuk menjalankan Windows 10 versi baru.


Berikut InfoKomputer bagikan lima cara mempercepat kinerja Windows 10 yang bisa dicoba. Masing-masing cara mempercepat kinerja Windows 10 tersebut adalah berdiri sendiri dalam artian pengaplikasiannya tidak bergantung dengan cara mempercepat kinerja Windows 10 lain yang dibagikan. Anda bisa mencoba salah satu, beberapa, maupun seluruh cara mempercepat kinerja Windows 10 yang InfoKomputer sampaikan.


Seperti telah dituliskan, tidak dijamin kinerja Windows 10 yang digunakan akan meningkat atau terasa meningkat bila mengaplikasikan cara mempercepat kinerja Windows 10 berikut ini. Namun, tidak ada salahnya mencoba bila Anda merasakan kinerja Windows 10 yang dipakai lambat dan Anda ingin mempercepat kinerja Windows 10 tersebut. Selamat mencoba!


Media simpan utama, apalagi HDD, yang mendekati penuh alias ruang kosong yang tersisanya mendekati habis; bisa membuat kinerja Windows 10 melambat. Media simpan yang mendekati penuh misalnya sering kali memiliki kinerja yang lebih rendah dibandingkan tatkala baru terisi sedikit. Anda bisa mencoba mengosongkan media simpan utama untuk mempercepat kinerja Windows 10 dengan menghapus temporary files alias berkas-berkas sementara yang sudah tidak digunakan dan aman untuk dihapus. Ini caranya:


Beberapa aplikasi yang Anda instal secara default akan berjalan otomatis saat startup Windows 10. Disebut dengan startup apps, aplikasi-aplikasi tersebut bisa memperlambat startup dan sering kali akan tetap berjalan di latar belakang sehingga memakai sumber daya. Terlampau banyak startup apps bisa membuat kinerja Windows 10 menjadi lambat. Kelola startup apps ini untuk mempercepat kinerja Windows 10. Atur agar hanya aplikasi yang dinilai perlu saja yang berjalan otomatis saat startup Windows 10. Begini caranya:


เกี่ยวกับ

ยินดีต้อนรับเข้ากลุ่ม! แชร์ความรู้เกี่ยวกับทำผม เทคนิคต่างๆ ...

คน

  • star lord
    star lord
  • James Stiller
    James Stiller
  • Mike Jason
    Mike Jason
  • Jack Warner
    Jack Warner
bottom of page